Kamis, 22 November 2007

padamu Langit


Aku sedang jatuh cinta, tahukah kau dengan siapa? Aku jatuh cinta dengan LANGIT. J ia terlalu indah dan menawan… tak ada alasan untuk tidak mengaguminya.. ialah yang menemaniku saat ku menangis dan bersedih, memberikan senyum dan optimisme saat ku memandannya. bulan yang disana. dan bintang telah mengajarkan ku banyak hal..
ia terlalu indah, saat mentari mengeluarkan sinar keemasan dipagi hari.. subhanallah, ialah yang kembali membuatku tersenyum walaupu aku baru kehilangan sesuatu yang ku sayangi.. ia meyakinkanku untuk tidak membuat pagi berawal dengan suuzzan.. Allah tau yang terbaik buat kita.. cahaya itu mengajarkanku untuk tetap terbit walau ia terhalang awan hitam..
kau telah memperlihatkan kekuasaan-Nya lewat sinar keanggunanmu, dan kau telah membuat ku semakin mengenal Tuhanku, hingga cintakupun tak dapat kupungkiri terhadap-Nya. Ku rasakan indahnya kebersamaan denganmu, saat pagi, siang dan malamku.I do love U.
oh langit aku menyasyangimu, tak ada alasan untuk membencimu walaupun panas yang kau sengatkan pada bumi. Karena ku tahu itu adalah potosintesis untuk kehidupan..
maafkan aku.. aku terlalu mencintaimu..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ridha, Udah awa baca. Luar biasa blogmu. Tulis lagi lebih banyak.. ngomong2 awa minta yang ini..