Kamis, 22 November 2007

Saya dan BJM-P

Saya pertama kali mendengar nama BJM-P dari seorang teman yang menjelaskan kepada saya apa itu BJM-P dan mengajak saya untuk bergabung. sejak mendengar itu, ingin rasanya melangkahkan kaki untuk segera masuk menjadi bagian dari BJM-P, tapi keraguan selalu menghalangi langkah saya. Hingga akhirnya, dengan keinginan yang kuat, saya meyakinkan diri saya untuk masuk kesana dengan alasan "jangan biarkan bakatmu menjadi mayat yang akan terkubur oleh tanah waktu". Dengan masuk ke dalam BJM-P, saya berharap dapat lebih menyirami tunas bakat yang saya miliki dengan memperdalam pengetahuan tentang tulis-menulis serta dapat menghadirkannya dalam sebuah karya yang mempunyai nilai.
Ya, sekarang saya telah merasakan mamfaat dari satu bulan keikutsertaan saya ke dalam BJM-P. ada beberapa oleh-oleh yang bisa saya bawa pulang dari BJM-P yang membuat saya menemukan arah dan tongkat atas kebutaan saya selama ini dalam menulis. Dan untuk itu saya berterima kasih kepada BJM-P yang mengajarkan saya banyak hal.
Harapan saya ke depan, BJM-P mampu tumbuh dan besar dengan perkembangan dan pertumbuhan yang baik dan terarah, mewujudkan mimpi-mimpinya dengan kekuatan tekad dan kesatuan ikhtiyar dari anak-anak BJM-P. selain itu ke depan, BJM-P dapat meraih tangan-tangan lain yang selalu mengayuhkan penanya lewat tulisan untuk diajak bergabung melebarkan sayap BJM-P agar ia dapat terbang tinggi suatu saat nanti. Untuk BJM-P, jangan pernah letih untuk belajar dan belajar.. hingga nanti dan tidak akan pernah berhenti..
RIDHA ANNISA

Tidak ada komentar: